blogger bukan budak search engine

Diposting oleh agung on Minggu, 04 November 2012

Dewasa ini banyak blog-blog yang hanya mementingkan kualitas posisi serp saja artinya hanya terpaku oleh simesinpencari, tanpa mementingkan kenyamanan para pengunjung (orang). Mereka hanya menempatkan achor text di setiap postinganya, jadi antara judul dan isinya tidak relevan. Sehingga para pengunjung tertipu mengunjungi blog tersebut. Di hasil mesin pencari tertulis, misal: contoh drama bahasa indonesa. Tetapi setelah di klik bukannya mucul naskah drama tapi malah achor text yang berlebihan.

Kebanyakan mereka hanya ingin mendapatkan visitor yang banyak. Tapi, setiap hal yang salah itu tidak selamanya akan terus diatas, pasti akan lama-kelamaan akan turun dan terkubur. Seperti kata pepatah sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga. jadi mulai sekarang ayo menjadi blogger yang baik, memberikan konten yang baik kepada para pengunjung agar mereka betah berlama-lama di blog kita.

Kalau sudah begitu mereka tidak akan segan-segan mengeklik iklan yang ada pasang di blog banyak konten menarik tersebut. Seperti seperti ada timbal balik antara pemilik blog dan pembaca yang tidak lain para visitor. Jangan terus-terusan menjadi para budak simesinpencari, kita para blogger juga manusia yang punya kebebasan untuk berekpresi,



{ 1 komentar... read them below or add one }

agung mengatakan...

test komentar

Posting Komentar